Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, June 18, 2008

eBook “Google AdSense Success Story”

Rekam Segalanya Dengan CamStudio


Video tutorial adalah salah satu produk digital yang laris dan cukup berprospek untuk menghasilkan uang. Rata-rata produk keluaran internet marketer ternama selalu menyertakan bonus atau pelengkap berupa video. Selain menunjang materi dari produk utama yang mereka jual, juga memberikan nilai lebih (value added) pada produk tersebut. So, dilihat dari sudut pandang manapun, sama-sama menguntungkan baik dari sisi penjual maupun pembeli.


Salah satu produk pembuat video tutorial yang paling populer adalah Camtasia Studio keluaran Techsmith. Semua fitur yang dibutuhkan tersedia di software ini. Kelemahannya hanya satu. Muahallll!!!


Alternatifnya adalah sebuah program freeware open-source bernama CamStudio. Saya sempat pesimis dengan kemampuannya yang ternyata cukup mumpuni.


Free Image Hosting At ImageCows.Net


CamStudio dapat merekam kegiatan yang ada di seluruh layar maupun pada area tertentu. Sedang hasilnya dapat disimpan dalam format AVI maupun SWF (converternya sudah disediakan). Selain itu, kita juga dapat menyertakan suara dalam video rekaman kita, baik suara yang memang dihasilkan oleh komputer maupun yang sengaja kita tambahkan menggunakan microphone. Dengan demikian, kita dapat memberikan narasi ataupun keterangan pada setiap kegiatan yang terrekam di layar.


Btw, jika Anda memiliki webcam, CamStudio juga bisa merekam melalui webcam loh.


Tertarik? Download saja langsung softwarenya di situs mereka. Dijamin gak nyesel deh.


PS: Ini BUKAN paid review :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 8 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...