Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 29, 2008

Review PPC Lokal: BisnisBlogger

Review PPC Lokal: BisnisBlogger


Ternyata layanan PPC lokal baru masih terus bermunculan. Setelah PanenIklan yang baru launching kurang dari 2 minggu lalu, kini sudah ada lagi layanan sejenis, BisnisBlogger.Info. Pemiliknya, yang bernama M. Dimas Sasongko (Tangerang), menginformasikan kepada saya situs tersebut melalui email pada akhir minggu lalu, tapi saya baru bisa bergabung dan melakukan test drive sejak 3 hari lalu (saya termasuk pendaftar keduaxxx loh). Bagaimana hasilnya?


Sebelumnya, silahkan simak dulu tampilan salah satu unit iklan dari BisnisBlogger:


Free Image Hosting At ImageCows.Net


Yang tampak di atas adalah unit iklan dengan format Text Listing. Selain format tersebut, masih ada format Banner (dalam berbagai ukuran) dan Text Ad (horisontal dan vertikal). Untuk detilnya dapat Anda perhatikan sendiri di halaman sampel iklan mereka.


Sayangnya, sebagai publisher, bentuk iklan yang kita dapatkan ya sama persis dengan yang di halaman sampel tersebut. Alias, kita tidak bisa melakukan kostumisasi apa pun untuk tampilan iklannya. Alhasil, sulit bagi kita untuk melakukan ads blending terhadap layout dan content situs kita.


Nilai lebihnya, BisnisBlogger menyediakan XML data feed untuk iklan-iklan mereka. Artinya, apabila kita mengerti pemrograman, kita bisa melakukan fetch terhadap feed tersebut, memprosesnya, dan menampilkan iklan-iklan yang ada dengan gaya dan variasi sesuka kita. Untuk fitur yang satu ini sepertinya baru BisnisBlogger yang menyajikan.


Dari hasil percobaan selama kurang lebih dua hari di blog ini, memang yang melakukan klik cukup lumayan. Saya bahkan sudah mengumpulkan uang sejumlah $5,100! Wow, jauh lebih banyak dari penghasilan Google AdSense saya dalam dua hari!


Free Image Hosting At ImageCows.Net


Sayangnya itu hanya dalam mimpi, hehehe, karena memang ada typo dalam halaman laporan BisnisBlogger, yang seharusnya menggunakan satuan Rp namun yang tercantum adalah $. Untuk masing-masing klik kita akan memperoleh komisi sebesar Rp 100,- sedang batas bawah untuk payout adalah Rp 10.000,- saja. Lumayan sudah separuh jalan.


Payoutnya kemana? Maaf, hanya rekening BCA saja *menatap prihatin ke teman-teman yang gak punya rekening BCA*


Terakhir, saya cukup bingung dengan hosting yang digunakan. Pada Whois tercantum bahwa BisnisBlogger menggunakan IDWebHost, namun apabila diakses, kita akan mendapati bahwa BisnisBlogger terletak dalam subdomain dari domain net46.net yang kalau tidak salah adalah salah satu dari domain gratisan milik 000Webhost. Hmmm…



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 25 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...