Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, August 26, 2008

Asosiasi Warnet Linux & Open Source Indonesia

Note: Untuk menghindari double posting, silahkan cari terlebih dahulu informasi yang anda butuhkan didalam Forum, Artikel maupun Digest. Apabila anda sudah mencari namun masalah anda belum terpecahkan, silahkan tanyakan melalui media forum, Karena keterbatasan jumlah kata yang dimiliki oleh shoutbox jangan melemparkan pertanyaan melalui shoutbox. Untuk sesuatu yang bersifat pribadi, silahkan hubungi langsung yang bersangkutan dengan menekan tombol PM. Terimakasih.


We Support IGOS Summit 2

Departemen Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia beserta Kementerian Negara Riset dan Teknologi dan didukung Departemen Pendidikan Nasional, Departemen Hukum dan HAM serta Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara akan menggelar perhelatan open source nasional bertajuk “Indonesia, Go Open Source!” (IGOS) Summit 2.

IGOS Summit 2 ini digelar untuk menunjukkan komitmen pemerintah akan pentingnya pemanfaatan perangkat lunak legal yang terjangkau masyarakat melalui pengukuhan kembali komitmen setiap Departemen dan Kementerian Negara yang hadir dalam mendukung gerakan IGOS.

Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan seminar/talkshow, kompetisi serta produk-produk open source. Rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Mei 2008 bertempat di Jakarta City Center (JaCC) lantai 2. Dalam acara ini juga akan dikukuhkan kembali komitmen Departemen serta Kementerian Negara Republik Indonesia dalam mendukung gerakan IGOS.

Mari kita bersama-sama turut berpartisipasi aktif menyemarakkan dan mensukseskan IGOS Summit 2 untuk menunjukkan kemandirian bangsa dengan kreativitas tanpa batas.

Untuk informasi selengkapnya mengenai IGOS Summit 2 dapat dilihat melalui situs resmi: http://summit.foss-id.web.id. Go Indonesia Go!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...