Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, October 21, 2009

Google Page Rank dihapuskan ?

Betulkah Google Pagerank Dihapus ? atau google pagerank dihilangkan ? akan tetapi saya tidak begitu peduli mau google pagerank dihapus ataupun dihilangkan karena blog ini tidak mempunyai pagerank serta saya tidak mencari duit dari jualan link. Beberapa blog saya ada yang melakukan jual beli link tapi tidak terlalu fokus dan serius.

Seandainya benar-benar Google Pagerank dihapus saya akan mencoba untuk menekuni sisi bisnis yang lain seperti Pay Per Klik dan Pay Per Day. Sepertinya bisnis text link ads ataupun ask2link sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Untuk beberapa waktu yang akan datang SEO akan lebih berguna dalam rangka mencari sesuap nasi di dunia maya.

Mau tidak mau kita harus mulai belajar tentang SEO dan meningkatkan visitor, saya sampai saat ini belum mampu meningkatkan visitor blog ini. Mau sampai seratus visitor saja sulit sekali, apalagi jika benar-benar google menghapus sistem pagerank saya mungkin tidak mampu lagi mencari dolar dari jual beli link ataupun paid review.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...