Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, March 28, 2010

Panasonic Gobel Awards 2010

Panasonic Gobel Awards 2010, Dude Harlino menjadi jawara dan terpilih sebagai Aktor Favorit pada Panasonic Gobel Awards 2010. Akting Dude benar-benar diakui kualitasnya. Perannya di beberapa sinetron unggulan kelihatan sempurna. Pastinya rasa syukur dipanjatkan berulang kali oleh pesinetron "Aqso & Madina" ini.

"Alhamdulillah saya dapat kategori favorit di luar dugaan. Buat saya amanah dari masyarakat, semoga bisa berkarya lebih baik lagi dan terima kasih buat semua pihak yang membantu," kata Dude di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (26/3) malam.

Pada 2007, Dude memang sempat terpilih dalam daftar nominasi yang sama. Sayangnya waktu itu keberuntungan belum berada di pihaknya. "Saya berpikir, apa tahun ini ya? Ternyata benar. Aku dapet lagi. Menurut saya, meraih penghargaan ini di bidang sinetron dan akting, makanya saya berusaha membuat sesuatu yang lebih besar," katanya.

Dude masih belum merasa puas. Ia malah menghindari rasa puas dalam hati setelah mengalahkan Adly Fairuz, Baim Wong, Chico Jericho, dan Teuku Wisnu. "Saya memilih bersyukur, karena kalau puas berhenti berprestasi," ujarnya.

Di tahun ini saja, Dude sudah dilirik lagi untuk main film layar lebar. Setelah "Ketika CInta Bertasbih 2", dirinya didaulat lagi memerankan film yang disadur dari novel Habiburrahman El Shirazy berjudul "Dalam Mihrab Cinta".

Lantas, untuk siapakah Dude mempersembahkan pialanya? Ditanya begini ia langsung tersenyum. "Untuk keluarga, fans, pacar saya, siapa saja nanti langsung saya kasih di rumahnya dan langsung saya bawa ke KUA hahaha," ujarnya.

Aktris Favorit

Sementara, Nikita Willy terpilih sebagai Aktris Favorit mengalah sejumlah saingan berat lain, misalnya Bunga Citra Lestari (BCL) dan Luna Maya, Naysila Mirdad, dan Shireen Sungkar.

Nikita yang dijumpai usai menerima penghargaan bergengsi mengaku sangat bangga. Untuk itu ia berjanji akan tampil lebih baik lagi.

"Ini simbol penghargaan yang diberikan pertelevisian Indonesia. Ini berarti kerja keras aku dihargai. Setelah ini aku akan memperbaiki untuk akting dan sekolah," ujarnya senang.

Dituturkan Nikita, sebelum berangkat menuju venue, sang papa seakan sudah punya firasat bila putrinya yang bakal menang. "Papa aku tadi sebelum berangkat sempat pesan, 'Nikita pulang harus bawa piala ya'," katanya.

Kemenangan Nikita akhirnya memupuskan harapan penggemar artis lainnya. Padahal dalam polling yang diadakan KapanLagi.com selama beberapa hari, nama Nikita justru jauh dipilih di antara lainnya.

Dari hasil yang masuk hingga Jumat (26/3) kemarin, posisi pertama ditempati Bunga Citra Lestari dengan perolehan 75,01 persen atau sebanyak 19.612 suara. Luna Maya dengan 11,59 persen atau 3.031 suara. Shireen Sungkar 5,53 persen atau 1.445 suara. Sementara Nikita Willy dan Naysila Mirdad masing-masing meraih 4,88 persen (1.275 suara) dan 2,99 persen (783 suara). (dtc/kpl)



DAFTAR PEMENANG

Malam puncak Panasonic Gobel Awards XIII Jumat (26/03) berlangsung meriah di Ball Room XXI, Jakarta Theater, Jakarta Pusat. Puluhan artis tua dan muda turut hadir dalam penghargaan bergengsi yang disiarkan oleh beberapa televisi swasta Indonesia tersebut.

Inilah beberapa daftar pemenang Panasonic Gobel Awards:

Presenter Talkshow Terfavorit: Andi F Noya

Presenter Kuis/Game Show Terfavorit: Choky Sitohang

Pelawak Terfavorit: Olga Syahputra

Acara Olahraga Terfavorit: DJARUM ISL

Acara Anak-Anak Terfavorit: IDOLA CILIK

Pencarian Bakat Terfavorit: THE MASTER

Presenter Berita/Current Affair Terfavorit: Putra Nababan

Presenter Olahraga Terfavorit: Darius Sinathrya

Infotainment Tervaforit: SILET

Musik/Variety Show Terfavorit: DAHSYAT

Aktor Terfavorit: Dude Herlino

Golden Achievement: Ishadi SK

Aktris Terfavorit: Nikita Willy

Drama Seri Terfavorit: CINTA FITRI. (kpl)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...