Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, May 14, 2010

Google Co Id Search digandeng Flexi

PT Telkom Divisi Flexi bersinergi dengan Yayasan Ajang Kreativitas Seni dan Anak Indonesia (AKSI) meluncurkan katalog bisnis internet Search Indonesia.

"Sinergi Flexi dengan AKSI ini berupa peluncuran situs www.searchIndonesia.co.id sebagai sarana promosi produk e-commerce Indonesia dan wadah aktivitas untuk komunitas Flexi," kata General Manager Telkom Flexi Jakarta, Sujito, dalam keterangan pers, di Jakarta, Kamis.

Search Indonesia merupakan online business directory di Indonesia yang memberikan petunjuk bagi konsumen sebelum berbelanja ke sebuah toko atau mal.

Menu yang terdapat di situs ini adalah direktori, jaringan sosial, forum diskusi, forum jual beli, peluang usaha, info bisnis, info produk, dan iklan.

Sebesar 50 persen laman ini merupakan pengujung dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan lainnya, selebihnya dari tim Search Indonesia yang mengunjungi pebisnis yang ada di kota-kota, Mal, Plaza dan lainnya di seluruh Indonesia.

Sejauh ini, database yang sudah masuk dari berbagai katagori telah mencapai 3.450 toko. Dalam tiga bulan ke depan target data seluruh mal yang ada di Jakarta sudah masuk. Pada 2011, direktori mal se-Indonesia juga diharap sudah masuk dalam katalog Search Indonesia.

Selain direktori, menu situs ini juga menampilkan jejaring sosial facebook, forum diskusi, forum jual beli, peluang usaha, info bisnis dan produk, iklan, hingga pembuatan website.

"Produk-produk Flexi akan mengisi halaman mula situs ini," kata Sujito.

Sementara itu, Executive General Manager Flexi, Triana Mulyatsa menambahkan, Flexi sedang gencar mendekati komunitas karena segmen ini loyal terhadap produk.

Berbagai layanan Flexi pun dibuat sesuai kebutuhan komunitas untuk mendukung aktivitasnya, seperti Flexi NgROOMpi dan Flexi Milis.

Menurut Triana, hingga kuartal I 2010, jumlah pelanggan Telkom Flexi mencapai 15,9 juta nomor, melonjak 19 persen dibanding kuartal I 2008.

Hingga akhir tahun 2010, jumlah pelanggan Flexi diproyeksikan mencapai 18 juta nomor.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...