Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, May 6, 2010

Jane Deviyanti Alter Berita dan Profil

Jane Alter, Jane Deviyanti Hadipoespito, putri CEO Universitas Bina Nusantara, berkali-kali bilang sayang pada suaminya, Alterina Hofan, yang kini ditahan untuk sementara di Rumah Tahanan Khusus Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Saya sayang suami saya, saya kangen dia. Banyak hal yang membuat saya cinta dengan Alter," kata Jane di kantor kuasa hukumnya, Jalan Cileduk Raya 62, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 5 Mei 2010.

Alter ditahan karena dilaporkan orang tua Jane yang tidak menyetujui pernikahan keduanya ke Polda Metro Jaya. Sebab, bagi orang tua Jane, Alter sesungguhnya seorang perempuan dan memalsukan jati diri sebagai lelaki ketika menikahi Jane.

Siang ini, Jane yang didampingi pengacara Alter, Ibnu Siena, memberikan keterangan pers. Jane akan bicara mengenai banyak hal yang intinya ingin menegaskan bahwa dia menerima Alter dengan ikhlas.

Diberitakan sebelumnya, Alter dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada akhir 2009 dengan tuduhan melanggar Pasal 266 KUHP tentang pemalsuan identitas dalam akta otentik, juncto Pasal 263 KUHP dan Pasal 378 KUHP tentang penipuan.

Setelah pemberkasan selesai, dilimpahkan ke Kejati Jakarta dan dinyatakan lengkap (P21). Setelah itu, Alter masuk penjara. Untuk sementara ini, dia dititipkan di Rutan Wanita Pondok Bambu. (mt)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...