Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, May 28, 2010

YM Jajang C Noer Dibajak, Butet Tertipu Rp 2 Jt

Hati-hati dengan Hack Akun Yahoo Messenger milik anda seperti yang terjadi dan dialami oleh Jajang C Noer akun ymnya dipakai orang. Yahoo Messenger dan Facebook milik bintang film Jajang C Noer dibajak oknum yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, sejumlah teman-teman Jajang C Noer menjadi korban penipuan karena Jajang palsu tersebut. salah satunya adalah seniman Butet Kertaredjasa.

Butet Kertaredjasa mengaku menurut pengakuan Jajang bukan hanya dirinya saja yang terkena penipuan akibat Jajang palsu tersebut. Butet menuturkan pada awalnya tak menyadari jika dia sedang chatting dengan Jajang palsu. Ketika mengetahui Jajang membutuhkan bantuan dan meminta transfer uang sebesar Rp 2 juta, Butet langsung mempercayainya.

"Saya langsung percaya saja ya karena dia teman baik saya. Dan saya juga bisa membantunya. Pertemanan itu kan memang begitu, saling membantu kepada yang sedang membutuhkan, makanya saya nggak perlu lagi konfirmasi ke Jajang," kata Butet saat dihubungi VIVAnews, Jumat 28 Mei 2010.

Pada saat chatting itu, Jajang mengaku dia membutuhkan uang karena saudaranya sedang ada yang sakit. Saudaranya itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Cikini.

Merasa sahabatnya membutuhkan bantuan, tanpa pikir panjang Butet langsung mentransfer uangnya. Butet sadar bila dirinya telah tertipu saat dia mengirimkan SMS ke Jajang.

"Jajang langsung kaget dan saya baru menyadari kalau itu penipuan," ucapnya.

Butet menganggap kasus penipuan yang sempat menimpa dirinya itu sebagai modus baru dalam penipuan. Butet pun berpesan agar lebih behati-hati saat chatting dengan seseorang di dunia maya.

"Ini membuktikan kecanggihan IT disalahgunakan. Mungkin kita memang harus lebih hati-hati lagi," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...