Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 13, 2010

Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat

Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat (USA) dalam duel sengit di Stadion Royal Bakofeng, Minggu (13/6/2010) dinihari WIB, ketika Inggris berhadapan dengan Amerika Serikat. Ditilik dari segi fans, AS mengungguli Inggris.

Hasil Pertandingan Inggris vs AS (Amerika Serikat) akan berlangsung ketat dan panas, Fans Inggris dikenal sebagai sekumpulan orang yang punya fanatisme besar terhadap timnya. Mereka-mereka ini bahkan rela menempuh jarak dan waktu demi memberi dukungan langsung untuk 'Tiga Singa'.

Akan tetapi, para pendukung AS juga tak kalah fanatik. Dikenal dengan nama 'Sam's Army', fans Landon Donovan cs ini bahkan secara resmi tercatat lebih unggul secara jumlah dari fans Inggris di Royal Bakofeng untuk laga nanti.

"Menurut pihak penyelenggara, akan ada lebih banyak fans AS di pertandingan ketimbang fans Inggris," kata Juru bicara pers timnas AS Michael Kammarman di Reuters.

Disebutkan bahwa delapan ribu fans AS akan hadir di stadion dan "hanya" enam ribu tiket resmi yang dijual ke federasi Inggris. Perkiraan kasar ini pun dibenarkan oleh juru bicara FIFA di Rustenburg.

"Akan ada dua ribu fans AS lebih banyak dari fans Inggris," terang dia.

Meski begitu, jumlah fans tentu tak menjamin kemenangan di lapangan. Siapa yang akan berjaya nanti tentu harus dinantikan lebih lanjut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...