Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 13, 2010

Prediksi Jerman vs Australia

Prediksi Jerman vs Australia, Pelatih Jerman Joachim Loew meminta timnya tak terlalu memikirkan bagaimana cara mencetak gol banyak saat melawan Australia pada penyisihan grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Senin (14/6/2010). Baginya, yang terpenting meraih kemenangan.

Di setiap partai pembuka, Jerman memiliki tradisi menang. Hebatnya, mereka selalu menjadikan lawan-lawannya sebagai ladang pembantaian. Tim "Panser" berhasil menggilas Arab Saudi 8-0 pada Piala Dunia 2002. Empat tahun kemudian, giliran Kosta Rika yang dipermalukan 4-2.

Pada Piala Dunia kali ini, Philipp Lahm dan kawan-kawan akan melawan Australia di partai pembuka Grup D. Loew meminta timnya tak terlalu fokus untuk bagaimana mencetak gol banyak pada laga itu. Australia memiliki pertahanan yang cukup bagus. Jadi, menurutnya, yang terpenting adalah meraih kemenangan.

"Kami hanya bisa menghancurkan tembok pertahanan jika kami dapat melakukan permainan cepat dan kami akan mencobanya. Kami juga akan mengambil keuntungan saat mereka lengah karena tim ini tidak memungkinkan memiliki banyak peluang mencetak gol," jelas Loew.

Kekhawatiran Loew sangat beralasan. Tim Cahill dkk memang tak boleh dipandang sebelah mata. Empat tahun lalu, Cahill dkk sukses membuat gebrakan dengan maju ke perdelapan final. Mereka kemudian tersingkir secara kontroversial oleh Italia di babak 16 besar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...