Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Inggris vs Slovenia

Prediksi Inggris vs Slovenia, Pelatih Slovenia Matjaz Kek yakin timnya dapat mengakhiri perjalanan Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan. Robert Koren dan kawan-kawan pasti sanggup mengalahkan "Tiga Singa" di Stadion Nelson Mandela Bay, Rabu (23/6/2010).

Prediksi Inggris vs Slovenia, Inggris sedang dalam situasi genting. "The Three Lions" terpuruk di posisi tiga Grup C dengan perolehan dua poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan mutlak membutuhkan kemenangan guna lolos ke perdelapan final. Sayangnya, niat ini takkan mudah terealisasi karena Slovenia juga menargetkan kemenangan.

"Kami sadar betapa pentingnya pertandingan antara Inggris dan Slovenia. Yang dipertaruhkan sangatlah tinggi. Inggris harus lolos ke babak perdelapan final, sementara Slovenia berharap untuk lolos ke babak 16 besar. Ini adalah impian kami. Akan menjadi sebuah kesuksesan besar jika Slovenia lolos ke perdelapan final," kata Kek.

"Impian kami adalah untuk lolos ke perdelapan final. Kami telah memulai Piala Dunia ini dengan baik. Ini mungkin tak diduga, tapi kami sadar bahwa kami akan melawan tim yang sangat kuat. Kami harus tancap gas di pertandingan ini. Kami percaya diri, kami berani, dan kami akan siap untuk menghadapi Inggris," sebutnya.

Slovenia sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Namun, Kek bersikeras timnya harus menang untuk memenuhi target sebagai juara Grup C.

"Slovenia akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan yang berbeda. Ini adalah pertarungan untuk lolos ke babak selanjutnya. Melawan tim yang lebih besar juga telah memberikan motivasi lebih kepada kami. Tapi jika kami mengeluarkan permainan terbaik kami, saya yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya," lanjut Kek.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...