Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Aljazair vs Amerika Serikat (AS)

Prediksi Amerika Serikat vs Aljazair, Amerika Serikat akan menjalani laga hidup-mati melawan Aljazair, pada pertandingan pamungkas penyisihan Grup C, Rabu (23/6/10), di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria. Hanya kemenangan yang bisa membawa "The Yankees" melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2010.

Amerika Serikat vs Aljazair Menanggapi tuntutan tersebut, Michael Bradley tetap optimistis mereka bisa melewati rintangan terakhir ini. Menurut gelandang, yang juga anak dari pelatih Bob Bradely tersebut, sekaranglah waktunya bagi mereka untuk unjuk gigi sehingga bisa melangkah lebih jauh.

"Kami memiliki waktu 90 menit untuk melangkah ke putaran berikutnya. Kami tahu, perjuangan pasti sangat berat dan ini akan jadi pertandingan yang besar. Kami memiliki kesempatan yang besar untuk diri kami sendiri, sehingga bisa melangkah ke babak 16 besar," ujar Bradley dalam pembicaraannya dengan FIFA.com.

"Tim kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan sebagai pemain, saya ingin tampil bagus di pertandingan besar ini. Saya pikir ini merupakan waktunya kami dan kami siap. Kami akan memberikan apapun yang kami miliki demi pertandingan ini," tegas gelandang berusia 22 tahun yang merumput di klub Borussia Monchegladbach ini.

Saat ini, AS menghuni peringkat dua dengan raihan dua poin, hasil dari dua kali bermain imbang melawan Inggris dan Slovakia. Tim negeri "Paman Sam" ini hanya unggul produktivitas gol dari Inggris, yang berada di peringkat tiga. Mereka terpaut dua poin dari Slovenia yang memimpin klasemen.

Nah, dengan kondisi sekarang, AS tidak punya pilihan selain mengalahkan Aljazair di laga pamungkas, sehingga satu tiket pasti berada di genggaman. Jika bisa menang dengan skor mencolok, maka besar kemungkinan AS yang akan menjadi juara grup, dan bertemu runner-up Grup D pada babak 16 besar nanti. Sedangkan bagi Slovenia, hasil imbang saja sudah menjamin mereka maju ke perdelapan final, dan itu berarti Inggris yang terdepak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...