Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, June 18, 2010

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat, Pelatih Slovenia Matjaz Kek mengakui Amerika Serikat merupakan lawan yang tangguh. Namun dengan persiapan matang selama ini, ia yakin "Naga" bisa menaklukkan "The Yanks" pada partai kedua penyisihan Grup C, Jumat (18/6/2010).

Slovenia vs Amerika Serikat, Pernyataan Kek memang tak terlalu berlebihan. "Naga", julukan Slovenia, berada di puncak klasemen setelah sukses menekuk Aljazair 1-0. Kemenangan itu membuat mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Itulah yang membuat mereka semakin percaya diri pada laga nanti.

Karena itulah, Kek yakin timnya dapat menekuk lawannya. Apalagi, ia menilai timnya akan sekuat mungkin menjaga peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar. Selain itu, kata Kek, Slovenia sangat berambisi menorehkan prestasi pada Piala Dunia kali ini.

"Setahun yang lalu kami membuat persiapan di San Marino. Hari ini kami berpikir tentang lolos ke babak selanjutnya," katanya.

"Kami telah mengambil langkah besar dan tim kami telah mencapai evolusi besar. Ini bukan pertandingan yang paling penting dalam sejarah kami tetapi penting dalam membangun Slovenia di peta global sepak bola. Saya tahu bahwa kami memiliki populasi terkecil dibandingkan tim-tim lain di Piala Dunia. Namun, kami tidak datang ke sini untuk bersantai. Kami merupakan peserta aktif dalam Piala Dunia," tambahnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...