Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, June 15, 2010

Prediksi SPANYOL VS SWISS

Prediksi Brasil vs Korea Utara, Bermodal mental yang baik, Tim “Matador” Spanyol akan menjalani pertandingan dengan Swiss dengan kekuatan penuh. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Ace of Swords. Di 45 menit babak pertama, Spanyol akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Karena para pemain mempunyai komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya sehingga hal ini bisa menghasilkan sebuah keputusan yang cepat.

Brasil vs Korea Utara Sementara itu di babak kedua, dengan keluarnya kartu The Devil dan The Magician menandakan adanya obsesi untuk meraih kemenangan sangat besar. Hal inilah yang membuat pertandingan melawan Swiss akan berlangsung keras. Spanyol mempunyai peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan kali ini.


Kartu Swiss : Knight of Swords – The Fool – The Emperor


Di 45 menit babak pertama, Tim Swiss bermain dengan sangat disiplin. Semua strategi dari pelatih dijalankan dengan sebaik mungkin sebagaimana arti dari kartu Knight of Swords. Bagi tim ini, yang terpenting kesalahan harus diminimalisasi dengan sedemikian rupa. Akan ada banyak kejutan dalam pertandingan ini.

Di babak kedua, keluarnya kartu The Emperor membuat Swiss tetap berusaha untuk mengimbangi permainan apik Spanyol. Meskipun tim ini jadi sering mengubah permainan di saat mereka mengalami posisi yang kurang menguntungkan.

Inilah yang menyebabkan adanya kesalahan komunikasi antarpemain dalam menjalankan strategi pemain di lapangan. Sehingga apa yang sebenarnya bisa dicapai dengan mudah, karena kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dapat memperlambat kemenangan atau bahkan sama sekali tidak tercapai. Ini sesuai dengan munculnya kartu The Fool.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...