Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, June 15, 2010

Prediksi Portugal vs Pantai Gading

Prediksi Portugal vs Pantai Gading, Meski sudah pensiun dari timnas Portugal, bukan berarti mengurangi rasa nasionalisme Pedro Pauleta. Jelang laga Portugal kontra Pantai Gading, striker veteran ini mengaku gugup.

“Saya merasa sedikit grogi dan penting sekali merasakannya, jelang pertandingan akbar. Ini merupakan sinyal bahwa setiap pemain termotivasi dan menunggu laga ini datang,” akunya, seperti dilansir Kick Off, Selasa (15/6/2010).

Portugal vs Pantai Gading, Ya, sah saja jika Pauleta menyimpan perasaan tersebut. Betapa tidak, Portugal terjebak di Grup G, yang dijuluki grup neraka, karena dihuni juga oleh Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara (Korut).

Dalam laga pembuka penyisihan grup, Selasa (15/6/2010) malam WIB, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi salah satu tim kuat asal Afrika, Pantai Gading. Pauleta menilai, tiga laga penyisihan sama pentingnya dan layaknya final.

“Portugal harus bermain tiga laga penyisihan dan butuh kepercayaan diri untuk menang, setidaknya dua laga untuk lolos dari penyisihan grup,” imbuh striker yang masih merumput bersama Paris Saint-German.

“Kami menyadari bahwa laga pembuka adalah kunci. Tapi, para pemain harus tetap tenang di sana. Buktinya pada 2004 lalu, saat Portugal kalah 0-1 oleh Yunani, di laga pembuka penyisihan Euro 2004 di Portugal,” kenang striker 38 tahun.

Pauleta, yang berharap Portugal lolos ke babak 16 besar, menegaskan bahwa ketenangan bisa menjadi modal utama melakoni semua pertandingan. Kala itu, dibalut euforia selaku tuan rumah dan berlaga di hadapan ribuan pendukungnya, toh skuad Seleccao das Quinas tak mampu mengamankan tiga angka.
(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...