Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, July 24, 2010

Krisdayanti Minta Maaf soal Ciuman dengan Raul

Sikap spontan Krisdayanti berciuman bibir dengan Raul Lemos saat jumpa pers pada Rabu (21/7) di Excelsior Café, Radio Dalam, menuai kritik. Banyak pihak mengecam tindakan itu. Bahkan, setelah adegan tersebut diberitakan di media massa, muncul gerakan menolak KD di dunia maya.

Di Facebook ada grup yang menamakan Say No to Krisdayanti. Baru dua hari grup tersebut dibuat hingga berita ini ditulis, anggotanya 50.957 orang. Melihat respons itu, KD didampingi Elsie Lontoh, sahabat sekaligus pengacara pribadinya, menggelar jumpa pers di kantor Elsie, kawasan Menteng, kemarin (23/7). Mantan istri Anang Hermansyah itu meminta maaf atas sikapnya bersama Raul.

''Saya ingin sekali memohon maaf. Dari lubuk kati saya yang paling dalam. Perbuatan saya dan Raul pada 21 Juli lalu itu tidak sengaja. Semua kami lakukan secara spontan. Benar-benar tidak direncanakan,'' ucapnya.

Dia pun tidak mengira dampak dari sikap spontannya bersama sang kekasih berdampak begitu besar. Perempuan kelahiran Batu, Malang, 35 tahun lalu itu, mengatakan tidak ada niat menyakiti atau memancing emosi. ''Itu benar-benar refleks dari perempuan yang sedang jatuh cinta,'' tambahnya.

Adik kandung Yuni Shara itu juga meminta maaf kepada ibunya, Rachma Widadiningsih. Itu diucapkan karena KD merasa punya malu. ''Saya punya malu. Saya belajar etika. Orang tua mengajarkan moral. Jadi saya mohon maaf,'' ucapnya.

Mengenai gerakan penolakan di Facebook, KD menerima. Katanya, hal-hal seperti itu akan diambil hikmahnya. Janda dua anak itu menyatakan khilaf.

Dia mengatakan, tindakan seperti itu tidak bisa dibenarkan. Selain itu, personel Di3va tersebut juga meminta maaf kepada Aurel dan Azriel, kedua anaknya. ''Satu maaf saya, untuk Aurel dan Azriel,'' ucapnya.

Dua anaknya itu mungkin hatinya terluka melihat perbuatan ibunya. Tak hanya Aurel dan Azriel, penggemar KD pun pasti juga ada yang kecewa. ''Saya mungkin tidak sadar untuk tetap berbuat baik demi mereka. Tapi, saya hanya perempuan yang tidak sempurna. Kadang salah,'' tuturnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...