Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, August 4, 2010

Keong Racun Bule

Aksi lip sing 'Keong Racun' yang diupload Jojo dan Sinta di Youtube tak hanya menghebohkan Indonesia. Dunia internasional pun melihat dan membincangkannya.
Dua gadis cantik dari Eropa bahkan ikut-ikutan lip sing lagu 'Keong Racun Bule' itu dan meneruskannya ke Youtube. Video ini diposting di Youtube pada 3 Agustus 2010. Karena masih baru, jadi baru dilihat sebanyak 73 kali, pada pukul 13.00 WIB, Rabu (4/8).

Gaya kedua gadis inipun terlihat unik. Meski saat melakukan lip sing tidak pas dengan lagunya, tapi gaya mereka tak kalah menarik dengan Jojo dan Sinta.

Sayangnya di situs Youtube ini tidak tertulis nama kedua gadis ini. Tapi dari lokasi pembuatan video, terlihat seperti diambil dari sebuah ruangan rumah.

Dilihat dari postur tubuhnya, kedua gadis ini berbeda umur. Gadis yang berambut pirang berumur sekitar 4-6 tahun, sedangkan yang berbaju coklat usianya sekitar 12-14 tahun. Dari dua gadis ini, hanya seorang yang tampak rajin berjoget dan melakukan lip sing.

Pertanyaannya, mampukah mereka menyaingi Jojo dan Sinta yang videonya telah menembus angka 1 juta view lebih. Just wait and see!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...