Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, August 7, 2010

Kim Bum datang Ke Indonesia

Bagi penggemar Kim Bum (aktor Korea yang melejit lewat serial 'Boys Before Flowers' Korean Version) tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk bisa bertatap muka langsung dengan pria asal Korea ini. Kim Bum rencananya akan datang dan menemui fans setianya di Indonesia.

Setelah sukses mendatangkan aktor dan penyanyi, Rain, W Production berencana akan kembali mendatangkan aktor Korea lain ke Jakarta sebentar lagi Kim Bum ke Indonesia. Dan kali ini Kim Bum yang namanya sedang menjadi idola baru remaja di Indonesia. Menurut rencana Kim Bum akan menemui penggemar setianya pada 7 Agustus mendatang.

W Production sengaja mendatangi Kim Bum karena pria kelahiran 7 Juli 1989 ini memang tengah menanjak karirnya baik di Korea maupun di tanah air.

Sedari kecil, Kim Bum senang menonton televisi, terutama acara musik dan film. Saat menyaksikan acara kegemarannya itu, ia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang ia tonton. Karir Kim Bum sendiri dimulai ketika ia membintangi High Kick (2006), namun namanya lebih dikenal luas saat ia bermain dalam drama East of Eden dan Boys Over Flower!

Cowok yang memiliki senyum manis ini hobi bermain sepakbola. Bahkan ia sempat menempati posisi striker. Tak hanya sepakbola dan akting, Kim Bum juga pandai bermain piano. Keahliannya itu pernah ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 Special yang ditayangkan di stasiun televisi KBS.

Berkaitan dengan Kepribadian Kim Bum dengan So Yi Jung di Boys Over Flower, Kim mengatakan sangat jauh berbeda. Ia bisa dikatakan sosok pemalu.

Baru-baru ini Kim Bum baru saja menghentikan kontraknya dalam sebuah film perang yang masih dalam proses syuting, berjudul 71. Ia beralasan, jadwal syuting film yang sangat padat ternyata berbenturan dengan jadwal syuting lainnya.

Kedatangan Kim Bum ke Indonesia dalam rangka perjalanan tur konser Asia. Namun sebelum ke Jakarta, pria bertampang imut itu akan lebih dulu mampir ke Bangkok.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...