Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, August 15, 2010

The Mexican

Julia Roberts merasa dirinya sudah bertambah tua untuk bermain lagi dalam film-film komedi romantis macam Runaway Bride, Notting Hill dan The Mexican.

Julia yang memiliki anak kembar dan juga anak cowok dengan Daniel Moder ini mengaku dirinya merasa terlalu dewasa untuk memerankan tokoh yang dimabuk cinta karena dirinya yang sudah berusia 42 tahun.

“Menurutku aku terlalu tua untuk situasi-situasi konyol dari cinta yang tak berbalas! Hal itu menjadi kurang masuk akal ketika kamu berada di usia 40-an untuk berjalan di koridor karena seorang pria lewat! Aku pernah membaca dua kali belakangan yang lebih asli dan lebih dewasa, namun skenario tampaknya tidak cocok untukku.”

Julia sendiri tak keberatan untuk bekerja santai karena dirinya seorang ibu.
Aku merasa penghargaanku selama bekerja 18 tahun sebelum memiliki anak-anak adalah bahwa aku bisa mengambil waktu untuk keluargaku disela-sela kerjaan.

Itu merupakan sebuah kelegaan yang sangat! Kau tahu, seseorang bertanya padaku kemarin dan aku berujar,” Tuhan hebat! Dunia menjadi tempat yang sangat ramah buatku sebagai seorang actor dan aku gak bisa menjelaskannya.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...