Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, August 21, 2010

Mulia Hotel Jakarta

Buka Bersama di Mulia Hotel Jakarta, Mobil MPV fenomenal Avanza mampu mengalahkan penjualan mobil-mobil Toyota lainnya. Apalagi memasuki Hari Raya Lebaran, mobil sejuta umat tersebut semakin diburu pecintanya.

Hal itu diungkapkan Marketing Divisi Head Jakarta I Auto2000, Agus Prayitno Wirawan di sela-sela buka bersama di Mulia Hotel Jakarta beberapa hari lalu.

"Wah penjualan Avanza semakin tidak terkejar oleh merek-merek lain. Terlebih menjelang Lebaran, penjualan Avanza semakin menggeliat," ungkap Agus.

Dari catatan penjualan main diler Toyota, Auto2000 selama Januari-Juli 2010, MPV sejuta umat itu telah merajai penjualan Auto2000 sebesar 45%. Auto2000 sendiri kini sudah membukukan penjualan nasional mencapai 130.713 unit periode Januari-Juli 2010.

Sementara itu mengenai armada Toyota Limo sendiri cukup menggiurkan. Seperti bulan lalu, Toyota berhasil mengirim sebanyak 800 unit Toyota Limo dan satu bulan sebelumnya sebanyak 600 unit Toyota Limo.

"Penjualan Toyota Limo untuk taksi terus meningkat dari tahun lalu. Tahun lalu perbulannya hanya 400 unit, saat ini permintaan 600-800 unit Toyota Limo setiap bulannya," ujarnya.

Agus menjelaskan volume taksi tahun ini mencapai 6 ribu unit. Sementara Toyota yakin dapat merajai penjualan armada taksi Toyota Limo sebesar 90 persen.

Diantara operator taksi beredar yang terbanyak menggunakan Toyota Limo adalah Blue Bird yang mencapai 70 persen sisanya Taksiku, Ekspress dan Kosti.

"Kita masih berusaha memenuhi market, memenuhi marketnya saja kita belum bias karena keterbatasan supply," ucap Agus.

Program untuk Camry

Bagi Anda yang berniat untuk beli Toyota Camry sebaik bergerak cepat. Soalnya, Auto2000 selaku main diler Toyota tengah memberikan kepuasan lebih pada pengguna mobil Toyota Camry.

Main diler Toyota tersebut memberikan servis berkala gratis jasa dan spare part gratis bagi pembeli Camry sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun.

Layanan tersebut akan diberikan kepada pembeli Toyota Camry jika melakukan transaksi pembayaran pada akhir Juli 2010 hingga akhir Agustus 2010.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...