Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, August 17, 2010

Pelecehan Seksual Paskibraka Nasional di Cibubur

Pelecehan Seks Paskibraka DKI yang merupakan Paskibraka Nasional meningkat pencariannya di mesin pencari dikarenakan kasus Pelecehan Seksual Anggota Paskibraka Cibubur. Wajah Gubernur Jakarta Fauzi Bowo tampak asem. Jelas sekali kalau orang nomor satu di Jakarta itu tak senang saat disinggung soal pelecehan seksual yang menimpa anggota pasukan pengibar bendera pusaka di Cibubur, Jakarta Timur.

Foke--demikian Fauzi Bowo acap disapa--sempat mencoba mengalihkan pertanyaan wartawan. Dia berteriak, "Merdeka...Selamat ulang tahun. Dirgahayu Kemerdekaan."

Tapi wartawan terus mendesak. Dan, akhirnya Foke buka suara. Dia mengatakan, kasus pelecehan seksual paskibraka nasional ini sedang diselidiki. Mereka yang terlibat pasti akan diberi sanksi.

"Saya kira meraka yang bertindak tidak sesuai dengan kode etik akan dikenakan sanksi," terang Foke. Apa bentuk hukuman itu? "Nanti kita lihat," tambah dia.

Foke tak ingin terburu-buru. Lagi pula, menurut dia, belum tentu semua pelaku berstatus pegawai negeri sipil di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

"Saya sedang minta laporan lengkapnya," jelas Foke sambil berlalu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...