Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, August 18, 2010

Ruhut Sitompul itu Ibarat Radio Rusak

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno menilai Ruhut Sitompul ibarat radio rusak yang selalu menganggu ketenangan orang. Ia berharap agar semua pihak tidak perlu menanggapi usulan pengacara nyentrik tersebut untuk mengamendemen UUD 1945 tentang masa jabatan presiden.

"Ruhut itu radio rusak, selalu mengganggu dan membikin batal puasa orang saja," kata Teguh di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (18/8).

Sumber Metrotvnews.com menegaskan, pernyataan Ruhut itu sudah diskenario oleh calon presiden tertentu yang akan maju pada pemilihan presiden yang akan datang.

Dengan pernyataan Ruhut itu, bisa saja Anas Urbaningrum menyuruh Ruhut untuk melontarkan wacana tersebut agar jalan Anas menuju RI 1 tidak terhalang. "Bisa saja dari kandidat tertentu yang meminta dan menyuruh Ruhut bicara agar Anas bisa maju," kata sumber itu.

Ruhut adalah salah seorang anggota tim sukses Anas Urbaningrum saat Kongres Partai Demokrat II yang berlangsung bulan Mei lalu di Bandung, Jawa Barat. Kini, Ruhut menjadi Ketua Divisi Komunikasi Masyarakat Partai Demokrat atau juru bicara partai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...