Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, August 30, 2010

Pernyataan PM Malaysia

Pernyataan PM Malaysia - Mabes Polri tidak mau ikut berkomentar atas pernyataan Perdana Menteri Malaysia Najib Datuk Seri Najib Tun Razak. Alasannya, urusan dengan Malaysia adalah bagian antar menteri.

"Saya tidak bisa tanggapi itu karena itu antar menteri," kata KadiV Humas Mabes Polri Brigjen Iskandar Hasan saat dihubungi wartawan, Senin (30/8/2010).

Pernyataan PM Malaysia - Mengenai aksi unjuk rasa yang diprotes Razak, Iskandar mengaku semua sudah ditangani dengan baik. Bahkan seluruh jajaran Polri sudah ditekankan untuk mengamankan Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia.

"Kita juga mengamankan WN Malaysia yang ada di Indonesia," kata Iskandar.

Sebelumnya, PM Najib sebagaimana dilansir media Malaysia akhir pekan ini mendesak pemerintah Indonesia untuk menertibkan demonstrasi anti-Malaysia. Jika tidak, Indonesia akan menghadapi risiko kemarahan warga Malaysia.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum menanggapi pernyataan PM Najib ini. SBY masih menunggu jawaban pemerintah Malaysia terhadap surat yang telah dikirimkan, yang mengajak untuk mempercepat perundingan tentang perbatasan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...