Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, October 17, 2010

Gp Australia 2010

Gp Australia 2010, Pembalap tuan rumah Casey Stoner menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi GP Australia di Phillip Island, Sabtu (16/10), dan berhak start di posisi pertama saat race esok hari (Minggu, 17/10).

Gp Australia 2010, Bagi pembalap Ducati tersebut pole position kali ini adalah yang ke-21 sepanjang karirnya di MotoGP. Stoner mencatat waktu tercepat 1 menit 30,107 detik, mengungguli juara dunia Jorge Lorenzo dari Yamaha di posisi kedua.

Pembalap Amerika Serikat Ben Spies melengkapi barisan pertama di posisi ketiga. Di barisan kedua, ada Marco Simoncelli, Colin Edwards dan pembalap Ducati Nicky Hayden. Sementara Valentino Rossi hanya memulai start dari posisi kedelapan.

Stoner, yang merayakan ulang tahunnya ke 25 hari ini, mengawali musim 2010 dengan lambat meski mampu memenangi dua dari tiga seri terakhir, di Spanyol dan Jepang, sebelum tersingkir di GP Malaysia.

Bagi Stoner ini adalah balapan terakhirnya di Australia bersama Tim Ducati setelah memutuskan untuk pindah ke pabrikan Honda musim depan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...