Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, October 10, 2010

Puteri Indonesia 2010

Puteri Indonesia 2010 atau Miss Indonesia 2010, Nadine Alexandra sudah membuat rencana untuk tugasnya sebagai Puteri Indonesia termasuk mengikuti ajang kecantikan Miss Universe. Ia mengaku siap bersaing di ajang tersebut.

Miss Indonesia 2010 - "Saya tahu ini tidak mudah bagi saya, apalagi saya harus membawa nama untuk Indonesia ke Miss Universe. Saya sudah belajar bagaimana agar membuat Indonesia menjadi negara yang lebih hebat dari yang sekarang," kata Nadine saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta.

Untuk mendapatkan hasil terbaik di ajang ratu kecantikan sejagat itu, wanita kelahiran 23 Mei 1991 ini bertekad segera melakukan berbagai persiapan. Ia ingin saat harus bersaing di Miss Universe ia sudah memiliki persiapan yang matang.

"Saya tahu karantina Miss Universe berbeda dan sulit dibanding dengan untuk maju ke Puteri Indonesia ini. Jadi saya harus belajar menjadi lebih hebat lagi," ucapnya.

Wanita berwajah indo ini pun akan lebih memperlancar bahasa Indonesianya. Ia mengaku saat ini memang bahasa Indonesianya belum lancar karena baru tiga tahun ia berada di Tanah Air.

"Ditambah lagi saat ini saya sedang gugup karena tak percaya kalau saya bisa menang," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...