Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, December 10, 2007

Bukti Pembayaran WidgetBucks

Bukti Pembayaran WidgetBucks


Pagi hari ini terasa begitu indah dan burung-burung terdengar berkicau lebih merdu tatkala saya menerima email konfirmasi dari Paypal bahwa pihak Mpire telah mengirimkan pembayaran WidgetBucks (ref) untuk earning periode Oktober 2007 lalu (screenshot bukti pembayaran di bawah). Yang agak membingungkan, TOS WidgetBucks untuk masalah payment sebenarnya mencantumkan termin 45 hari, sedangkan jika dihitung-hitung, hari ini (tanggal 7 Desember 2007) masih hari ke 36. Ada apa sebenarnya dengan WidgetBucks? Apa ada udang di balik early payment ini?


Sebelum berlanjut, berikut ini bukti pembayarannya:


Payment WidgetBucks Images


Saya sendiri selama ini tidak begitu berminat dengan WidgetBucks. Oke lah, sebelumnya alasan utama saya adalah program ini agak meragukan kredibilitasnya. Selain memiliki nilai RPC yang tinggi (bagi yang biasa bermain affiliasi pasti paham bahwa nilai RPC mereka agak sulit dinalar), nama domain mereka pada saat saya lakukan pengecekan hanyalah terdaftar selama 1 tahun.


Sekarang? Sama saja. Meskipun akhirnya memang terbukti membayar, namun perubahan TOS yang terjadi beberapa minggu terakhir secara silih-berganti (termasuk kasus banned-masal-tanpa-warning) membuat kredibilitas mereka stagnan di mata saya. Mulai dari pembatasan trafik pengunjung, tidak diperbolehkannya memasang widget produk yang tidak sesuai dengan content halaman (padahal kode widget mereka sama sekali tidak dinamis seperti Chitika misalnya), hingga RPC yang jauh menurun.


Di mata saya WidgetBucks tidak lagi menjanjikan. Dari beberapa widget produk yang saya sebar di berbagai situs saya, kini hanya tersisa 2 widget di satu situs saja. Itu pun karena kebetulan tempatnya lowong, jadi kalau dibuang sekalian malah jadi jelek tampilan situsnya, hehehe.


So, what about you? (bukan iklan)


PS:

(1) Di sisi PTC, DaddyBux tadi pagi juga baru saja membayar. Jadi jika berminat, silahkan bergabung :) Ada dalam daftar PTC yang saya konteskan juga loh.

(2) Hampir kelupaan, gambar diambil dari http://www.cartoonstock.com



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 7 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...