Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, December 10, 2007

Silahkan Kopas Artikel Ini (Dan Juga Yang Lain)

Silahkan Kopas Artikel Ini (Dan Juga Yang Lain)


Jika mungkin ada yang belum sempat memperhatikan, ijinkan saya mengumumkan bahwa seluruh artikel yang ada di CosaAranda.com kini bebas untuk dipublikasikan ulang. Syaratnya, publikasi ulang harus lah dilakukan dengan cara memposting kode yang telah disediakan pada bagian Publikasi Ulang yang ada di sidebar. Rasanya tidak perlu saya jelaskan bahwa kode tersebut haruslah dikopas as is alias tanpa adanya modifikasi. Ya, ini konsep yang sama seperti yang saya perkenalkan dulu di LirikLaguIndonesia.Net. Meskipun tampak mustahil, namun faktanya, “mengarahkan” pembaca untuk mendistribusikan ulang artikel kita justru dapat memberikan dampak positif, khususnya dari segi pengembangan komunitas situs.


Publikasi Ulang Images


Saya pede bahwa keputusan untuk menghalalkan kopas artikel di blog ini akan menimbulkan pertanyaan. Buktinya ada salah seorang teman saya yang keheranan., Aris Julianta.


Now you’re letting us to duplicate your post legally. Is it a kind of article marketing?



Entah apa hubungannya dengan pemasaran (karena saya juga tidak memikirkan masalah marketing sama sekali saat mengambil keputusan ini), namun tujuan utama saya hanya satu, mencoba mengembangkan lebih jauh lagi kekuatan dari komunitas dan meninggalkan belenggu mesin pencari.


Hasilnya? Belum tahu lah, baru juga beberapa hari ini fiturnya diaktifkan. Semoga aja sih positif. Kalau gak, ya dilarang copy-paste lagi, hehehe.


Setidaknya untuk sekarang, silahkan kopas artikel ini (dan juga yang lain). Halal kok.


PS: Gambar diambil dari http://www.blackbeltdojo.co.uk/black_belt_dojo/2007/06/index.html



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 5 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...