Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, December 27, 2007

Obsesi dan Resolusi 2008

Obsesi dan Resolusi 2008


Seumur hidup, saya tidak pernah membuat yang namanya resolusi tahun baru. Saya lebih suka membiarkan segala sesuatunya berjalan apa adanya. Namun apabila dipikir-pikir, mungkin itu juga sebabnya apa yang saya cita-citakan, baik secara materi maupun prestasi, seringkali tidak terwujud. Mungkin resolusi tersebut adalah salah satu bentuk dari kebutuhan kita akan kacamata kuda, seperti yang diajarkan oleh kisah Horas dan Kaku di DongengMotivasi. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup saya, inilah resolusi dan obsesi saya di tahun 2008 mendatang *jrenggg*



Obsesi 2008


Entah kenapa, saya lebih suka menggambarkan keinginan saya yang berupa materi sebagai sebuah obsesi. Mungkin karena dasar keduanya sama. Sama-sama berasal dari ego kita.


So, berikut ini daftar obsesi saya di tahun 2008 mendatang:



  1. Punya Playstation 3, asalkan game-game PS3 sudah ada yang bajakan, hehehe.

  2. Punya compact tablet PC yang ukurannya tidak lebih dari 10-inch dengan built-in modem 3.5G/HSDPA. Seperti ini atau ini misalnya.

  3. Punya gaming laptop yang layarnya 17-inch buat gantiin PC yang udah ketinggalan jaman. Target utama, Asus G1S (situsnya gak bisa dibuka, jadi gak ada tautannya).

  4. Punya LCD HDTV yang 32-inch, supaya yang 26-inch yang sekarang dipakai bisa dioper ke kamar ortu, hehehe.

  5. Punya kantor sendiri. Penting gak sih? gatau


Resolusi 2008


Resolusi saya di tahun 2008 hanya satu dan mungkin akan mengagetkan banyak pihak. Ya, keinginan saya adalah dapat sepenuhnya keluar dari ketergantungan akan Google AdSense dan mencari sumber penghasilan lain di internet yang setara dengannya. Kenapa? Karena dari hasil pengamatan sepanjang tahun 2007 ini, Google AdSense bukan lagi tumpuan hidup yang tepat untuk tahun-tahun ke depan.


Detilnya menyusul, dua hari lagi setelah artikel tentang kilas balik Google AdSense selama 2007 :)


Tapi kalau mau gelar tiker dari sekarang juga gpp kok kembar



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 26 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...