Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, December 10, 2007

Upgrade Or Not, That’s The Question

Upgrade Or Not, That's The Question


Hampir semua program PTC/PTR yang ada saat ini menawarkan sistem keanggotaan bertingkat. Masing-masing menawarkan kelebihan tersendiri. Namun sayangnya, dengan patokan harga yang tidak murah dan kerasnya seleksi alam dunia PTC/PTR (baca artikel Persimpangan PTC/PTR untuk jelasnya), memutuskan untuk meng-upgrade keanggotaan kita di suatu PTR/PTC atau tidak menjadi sebuah tindakan yang harus dilakukan dengan penuh pertimbangan (dan doa). Gak lucu kan kalau ujung-ujungnya biaya yang harus kita keluarkan untuk bermain di bisnis PTC/PTR justru lebih banyak daripada yang kita hasilkan?



Dari Sisi Penghasilan


Sebagian dari program PTR/PTC yang ada saat ini menawarkan benefit upgrade keanggotaan dalam bentuk potensi penghasilan yang diperbesar, baik untuk direct earning maupun referral earning. Dengan melakukan upgrade, kita akan mendapatkan nilai per klik yang lebih besar dibandingkan pada saat menjadi member biasa.


Selain itu, beberapa program PTR/PTC menawarkan menu iklan yang lebih berlimpah apabila kita melakukan upgrade. Yang sudah saya buktikan sendiri adalah Advercash (3-5 iklan ekstra per hari), Bux.To (minimal 30 iklan per hari), dan Paid.Vg (minimal 20 iklan per hari). Dengan jumlah iklan yang lebih banyak, tentunya jalan kita menuju payout lebih singkat.


Dari Sisi Referral


Program PTR/PTC yang menggunakan script Cash Crusader biasanya dapat diatur untuk otomatis mendelegasikan anggota-anggota baru yang mendaftar tanpa upline sebagai referral kita, sehingga tanpa promosi pun kita dapat mengumpulkan referral. Tawaran ini memang menarik, tapi bayangkan jika ada banyak orang yang sudah melakukan upgrade. Kans kita untuk mendapatkan referral gratis akan semakin berkurang.


Salah satu tips untuk memanfaatkan benefit ini adalah dengan mendaftar dan melakukan upgrade di saat suatu program PTC/PTR baru di-launching. Tapi tentu saja, cara ini berresiko tinggi karena kita tidak tahu bagaimana prospek program PTC/PTR tersebut di kemudian hari.

Di sisi lain, ada program PTR/PTC yang memberikan gratis beberapa referral langsung setelah kita melakukan upgrade. Misalnya saja DaddyBux. Secara pribadi, saya lebih menyukai tawaran yang ini.


Dari Sisi Promosi


Dulu, hampir semua program PTC/PTR menawarkan free advertising bagi member yang melakukan upgrade. Bahkan ada yang memberikannya secara bulanan, selama program tersebut berjalan. Sayangnya, sekarang hampir tidak ada program PTC/PTR yang melakukannya (karena memang cukup merugikan pemilik program dari sisi keuangan apabila tidak diperhitungkan dengan baik). Sedikit yang masih berbaik hati adalah DaddyBux dan No-Minimum.


Donkey-mails juga memberikan keuntungan yang sama, bahkan lebih unik karena program ini menawarkan pula sistem upgrade bagi advertiser. Dengan melakukan upgrade di sana, biaya pemasangan iklan menjadi lebih ringan.


Dari Sisi Payout


Beberapa program PTC/PTR menurunkan batas minimum payout bagi member yang melakukan upgrade. Selain itu, ada pula yang menjanjikan waktu pembayaran yang lebih cepat. Sayangnya, tidak semua menepatinya. Jadi lebih baik, lakukan investigasi terlebih dahulu di forum-forum PTC/PTR yang ada.




Lalu bagaimana? Well, secara pribadi, jika ingin melakukan upgrade, maka poin yang saya perhatikan adalah mengenai potensi penghasilan dan payout. Yang terutama: nilai klik yang lebih besar, jumlah iklan yang lebih banyak, dan waktu pembayaran yang lebih cepat. Untuk aspek promosi saat ini masih saya abaikan karena belum berminat 100% konsen di dunia ini.


Dari beberapa program yang keanggotaannya saya upgrade, kepuasan paling besar ada pada Advercash. Dua kali melakukan request payout, keduanya diproses dalam waktu 1 minggu. TitanClicks sebenarnya juga memberikan durasi payout yang sama (sudah dua kali juga melakukan payout), namun sayangnya, upgrade membership mereka tidak memberikan keuntungan dari sisi jumlah iklan yang ada. Bux.to sebenarnya juga menjanjikan, asalkan Anda berkenan menunggu hingga dua bulan untuk menerima payout.


Yang terakhir, untuk Clixsense, saya sarankan untuk tidak melakukan upgrade di sana karena sekarang trik proxy sudah tidak bisa digunakan lagi (walaupun ada yang masih sukses dengan menggunakan trik tersebut). Jika nekat ingin upgrade, saya sarankan pula untuk tidak menggunakan KiosPay (maaf buat yang sebelumnya sudah terlanjur saya sarankan ke sana) karena saat ini kinerja mereka benar-benar tidak bisa diandalkan.


Monggo kalau mau di-kopas, formnya ada di kanan tuh kembar


Gambar diambil dari http://baudizm.blogsome.com/?s=comic



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 5 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...