Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, January 1, 2008

AUS: Mari Menyumbang Untuk Bencana Banjir di Solo dan Sekitarnya

AUS: Mari Menyumbang Untuk Bencana Banjir di Solo dan Sekitarnya


Sebelumnya saya mohon maaf karena situs resmi AdSense Untuk Sesama (AUS) masih belum sempat terselesaikan, sehingga realisasinya agak tersendat. Yah, lebih tepatnya jauh tersendat karena sudah jauh pula melenceng dari jadwal launching, hehehe. Tapi melihat adanya bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Jawa Tengah saat ini, khususnya di daerah Solo dan sekitarnya (beritanya cukup banyak di media), maka saya akan membuka untuk sementara “dompet” AUS selama tiga hari ke depan (hinggal tanggal 2 Januari 2008) demi mengumpulkan dana sumbangan ke daerah tersebut.

Seluruh dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada rekan publisher AdSense dari Solo yang sudah bersedia untuk menyalurkan bantuan tersebut ke orang-orang yang membutuhkan.


Bagi yang bersedia untuk menyumbang, silahkan transfer ke rekening AUS dengan informasi sebagai berikut:


















Bank:Mandiri
Nomer Rekening:131-00-0553265-2
Atas Nama:Ricky Andrian

Bagi yang belum mengetahui, Ricky Andrian adalah nama asli the-kids, pemilik forum AdSense-ID. Pada saat pembuatan rekening AUS, rencana awal dengan rekening joint-account terpaksa dibatalkan karena untuk joint-account beda kota (saya dari Surabaya dan Ricky dari Bandung) harus menggunakan surat keterangan dari RT/RW, sehingga akhirnya diputuskan untuk mengatasnamakan Ricky (karena rekening dibuat di Bank Mandiri Bandung).

Sekali lagi akan saya sampaikan bahwa sumbangan AUS untuk bencana Solo akan dikumpulkan hingga tanggal 2 Januari 2008 pukul 15.00 WIB. Setelah itu, dana seluruhnya akan diserahkan ke mas Kazemaru yang mewakili AdSenser Solo. Untuk pertanggungjawaban dana nantinya akan diberitakan oleh yang bersangkutan di forum AdSense-Sby dan di blog ini. Akan saya sertakan pula di situs resmi AUS apabila pada tanggal tersebut situsnya sudah jadi.


So, mari sisihkan sedikit (banyak juga gpp sih) dari rejeki Anda di bulan ini bagi teman-teman kita di Solo dan sekitarnya yang sedang terkena musibah. Yang bukan AdSenser juga boleh menyumbang kok :)


PS: Gambar diambil dari http://news.okezone.com/



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 31 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...