Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, January 27, 2008

Withdraw Sukses! Tapi…

Withdraw Sukses! Tapi...


Setelah mengetahui solusi dari misteri tujuh digit kode bank Paypal dua hari lalu, saya langsung mencoba melakukan penarikan dana dari rekening Paypal ke rekening BCA saya. Hari ini, status transaksi tersebut sudah berubah dari Pending ke Completed. Withdraw sukses? Iya sih seharusnya… tapi… kok dananya belum / tidak masuk ke rekening BCA saya ya? Di cek melalui KlikBca juga tidak ada tanda-tanda transaksi pending dengan jumlah yang bersesuaian. Apa memang status Completed yang ada di Paypal berarti request untuk withdraw sudah disetujui namun dananya masih dalam perjalanan? Atau dananya beneran sudah dikirim tapi nyasar ke rekening orang lain? damn


Image Hosted by ImageCows Images


Yah doakan saya semoga tidak terjadi apa-apa dengan tarikan uang saya itu ya… males



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 27 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...