Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, May 20, 2010

Gesang Meninggal Dunia

Kamis (20/5) malam, Prof Dr Suradi SpP(K) Mars bersama dr Surya AT Sp Pd dan dr Trisula Sp menjelaskan meninggalnya Gesang masalah utamanya faktor lanjut usia. Meski sebenarnya almarhum juga mengidap penyakit jantung koroner.

Secara kronologis disampaikan bahwa sejak pukul 07.00 WIB, komponis lagu keroncong yang sangat dikenal di Negeri Jepang itu mengalami sesak nafas. Sebelumnya pernah juga mempunyai masalah dengan prostatnya dan gangguan jantungnya, beberapa bulan lalu dan sudah bisa diatasi saat opname di RS PKU Muhammadiyah.

"Namun pada 12 Mei lalu, ketika kontrol kesehatan, kami menyarankan untuk opname karena almarhum mengalami kesadarannya mengalami penurunan. Pada 17 Mei masuk ICU setelah mengalami gangguan pernafasan. Kondisinya sempat membaik, sampai pagi tadi," kata Suradi.

Menurut dr Surya, sebenarnya faktor usia lanjut menjadi kendala dalam perawatan yang lebih intensif terhadap Gesang. Pukul 07.00 WIB terjadi sesak nafas yang kemudian mempengaruhi jantungnya. "Terjadi gangguan pada irama jantung yang disertai dahak. Upaya mengurangi dan melonggarkan dahak dilakukan namun tidak memberikan hasil lebih baik. Dan pukul 18.07 Pak Gesang kami nyatakan sudah meninggal dunia," katanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...