Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan, Nigeria dan Korea Selatan belum pernah bertemu di ajang Piala Dunia. Karena itu, laga yang berlangsung Rabu [23/6] dinihari WIB menjadi pertemuan pertama mereka di hajatan sepakbola dunia empat tahunan ini.

Nigeria vs Korea Selatan, Walau belum pernah bertemu di ajang resmi, tapi Nigeria dan Korea Selatan telah saling adu kekuatan dalam tiga pertandingan uji coba. Dari tiga laga ini, Nigeria belum pernah mengalahkan Korea Selatan.

Kendati bertanding di benua sendiri, Nigeria tidak mendapatkan hasil memuaskan. Dua kekalahan di pertandingan penyisihan Grup B membuat catatan Nigeria semakin tidak bagus. Di tiga laga sebelumnya, Nigeria hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Satu-satunya kemenangan ketika mengalahkan Korea Utara 3-0 di laga uji coba belum lama ini. Total gol yang dilesakkan dari lima laga terakhir menjadi lima gol. Sedangkan gawang Nigeria kebobolan lima gol.

Sementara Korea Selatan mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Tim Negeri Ginseng sudah mencetak lima gol, dan kebobolan enam kali dari lima laga terakhirnya.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
16 September 2001 Korea Selatan 2-1 Nigeria
13 September 2001 Korea Selatan 2-2 Nigeria
8 Juni 1983 Korea Selatan 1-0 Nigeria
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...