Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, June 14, 2010

Prediksi Belanda vs Denmark

Prediksi Belanda vs Denmark, Belanda tiba ke putaran final Piala Dunia 2010 dengan kepercayaan diri tinggi setelah mendapatkan hasil memuaskan dalam 3 laga pemanasan melawan Meksiko, Ghana, dan Hungaria.

Prediksi Belanda vs Denmark, Semangat tinggi dalam tim oranye terlihat jelas dalam para anggota tim. Robin van Persie dan Rafael van der Vaart bahkan berani menyatakan jika sekaranglah saatnya bagi Belanda berjaya dan mengangkat piala dunia pertama mereka.

Pelatih Belanda, Bert Van Marwijk, bahkan sesumbar menyatakan jika timnya mampu mengalahkan semua tim yang ada.

Rasa percaya diri yang tinggi di tim Belanda sangat dimaklumi, karena sebagian besar kalangan pengamat bola bahkan menyatakan mereka sebagai tim terbaik yang ada saat ini. Tetapi jangan lupa, Belanda selalu mempunyai masalah melawan tim berpola defensif seperti Denmark.

Dari sisi tim dinamit Denmark, keraguan menjamur dikalangan pengamat bola akan mampu tidaknya tim ini bermain baik di piala dunia.

Hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kekalahan dalam laga pemansan semakin memperkuat inkosistensi dari tim dinamit.

Cideranya bek andalan Denmark, Simon Kjaer, menambah kecil peluang tim ini bertarung melawan Belanda nanti. Denmark semakin diragukan karena kiper utama mereka, Thomas Sorensen, hingga berita ini diturunkan masih belum bisa dipastikan akan bermain atau tidak.

Tetapi pelatih Denmark, Morten Olsen, tetap menunjukkan kepercayaan diri menghadapi Belanda nanti.

"Tidak ada yang baru dalam gaya bermain Belanda. Kami sudah tahu semuanya. Saya punya rencana yang akan mampu mengatasi mereka. Saya yakin kami akan menuai hasil baik dalam pertandingan nanti," demikian papar Olsen dalam jumpa pers.

Meski kurang meyakinkan, Denmark tetap merupakan tim berbahaya yang ditakuti di ranah Eropa. Diyakini gaya permainan mereka yang semangat bak ledakan dinamit akan mampu membuat Belanda berpikir dua kali untuk bermain gegabah.

Terlepas dari siapapun yang akan menang nantinya, yang jelas pertandingan antara Belanda melawan Denmark nanti sungguh sayang untuk dilewatkan. Rakyat Merdeka Online menilai pertandingan nanti dengan prediksi 60-40 untuk Belanda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...