Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, June 14, 2010

Prediksi Belanda vs Denmark

Belanda vs Denmark. Boleh jadi, ini merupakan satu di antara sekian pertandingan yang ditunggu penikmat Piala Dunia 2010. Senin (14/6) sore, kedua kesebelasan tangguh Eropa ini akan menjalani laga perdana Grup E di Stadion Soccer City, Johannesburg, Afrika Selatan.

Prediksi Belanda vs Denmark Belanda yang dilatih Bert van Marwijk memasang target meraih nilai penuh dalam pertandingan melawan Tim Dinamit. Rekor tak pernah kalah dalam 19 kali pertandingan dan segudang pemain bintang membuat Tim Oranye optimistis.

Terlebih, Belanda memiliki segudang pemain berkelas. Di lini tengah, ada Wesley Sneijder, Rafael van Der Vaart, dan Mark van Bommel. Mereka dipastikan siap menyuplai bola kepada penyerang utama Robin van Persie. Dalam pertandingan ini, Bert van Marwijk mungkin tidak menurunkan Arjen Robben yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Belanda pernah menjadi semifinalis piala dunia pada 1974 dan 1978. Namun, negeri ini belum pernah sekalipun menjuarai piala dunia. Satu-satunya piala yang pernah diraih Belanda adalah saat menjadi Juara Eropa 1988.

Sementara, Denmark dipastikan tak diperkuat striker utama, Niklas Bendtner yang masih cedera. Pelatih Morten Olsen berharap Denmark bisa membuat kejutan dalam pertandingan menghadapi Belanda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...