Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 20, 2010

Prediksi Italia vs Selandia Baru

Prediksi Italia vs Selandia Baru, Bola-bola pendek nan cepat akan menjadi strategi Italia saat bertemu Selandia Baru di Stadion Mbombela, Minggu (20/6/2010). Dengan cara ini, "Gli Azzurri" yakin bisa membongkar pertahanan Selandia Baru yang berlapis.

Italia vs Selandia Baru
, Bek Italia Giorgio Chiellini sadar bahwa Selandia Baru akan bermain bertahan melawan mereka. "All Whites" akan menempatkan seluruh pemainnya di belakang bola untuk mencegah gawang mereka kebobolan. Strategi ini sukses mereka terapkan saat menahan Slowakia, 15 Juni lalu. Chiellini yakin, bola-bola cepat akan menjadi solusi yang tepat bagi timnya.

"Kami harus memberi mereka kesempatan sedikit mungkin. Kami akan memainkan bola di tanah ketimbang bermain dengan bola-bola panjang," kata Chiellini.

"Gli Azzurri" jelas tak boleh menganggap remeh Selandia Baru. Tahun lalu pada pertandingan persahabatan, Chiellini dan kawan-kawan hanya sanggup menang tipis 4-3.

"(Selandia Baru) sangat mengandalkan kekuatan fisik mereka. Kami bermain melawan mereka pada pertandingan persahabatan tahun lalu. Mereka sangat berbahaya di udara dan set pieces. Namun, semua orang tahu kami harus menang. Aku bahkan tak ingin memikirkan kemungkinan untuk seri atau hasil lainnya," lanjut Chiellini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...