Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Uruguay vs Meksiko

Prediksi Meksiko vs Uruguay, Babak penyisihan grup putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan memasuki periode akhir yang sangat krusial dalam menentukan dua wakil terbaik grup yang berhak melangkahkan kakinya ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar. Di Grup A, dua tim, Uruguay dan Meksiko mempunyai peluang sangat besar dibanding Prancis dan Afrika Selatan.

Meksiko vs Uruguay, Dengan sama-sama mengumpulkan empat poin, baik La Celeste dan El Tri tinggal “bermain mata” dan bermain imbang guna menyingkirkan Les Bleus dan Bafana Bafana. Semudah itukah? Tentu tidak. Pasalnya, sesuai jadwal runner-up Grup A akan berhadapan dengan juara Grup B di babak perdelapan final yang kemungkinan besar akan ditempati tim favorit Argentina.

Nah, striker Uruguay Diego Forlan lebih memilih timnya berada di peringkat teratas grup demi terhindar dari pertemuan dengan Tim Tango. Forlan bersikukuh jika harapannya itu bukanlah cerminan jika Uruguay takut untuk menghadapi Lionel Messi dkk. Maklum, dalam dua kali pertemuan di babak kualifikasi Zona Amerika Latin, Uruguay dua kali menelan kekalahan dari Tim Tango.

Menurut Forlan, keinginannya itu dilandasi harapan bahwasanya tim-tim Amerika Latin dapat melangkah sejauh mungkin di Afrika Selatan. “Kami sangat respek dengan mereka (Argentina). Pun demikian halnya dengan mereka. Tapi, saya pikir lebih baik jika tim-tim dari Amerika Selatan dapat tampil lebih jauh di turnamen ini. Jika akhirnya kami harus bertemu dengan mereka (Argentina), ya kami akan menghadapinya dengan gembira. Namun, sia-sia jika salah satu dari kami tersingkir di babak 16 besar,” tegas Forlan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...